0
Dikirim pada 16 Juni 2018 di TV Online

Babak Pertama Tanpa Magis Lionel Messi


Timnas Argentina yang menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018 ditahan imbang 1-1 oleh Islandia di Stadion Otkritie Arena. Bintang-bintang Argentina seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Javier Mascherano tidak mampu membuat Tim Tango unggul di pada 45 menit pertama. Meski menguasai permainan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen sedangkan Islandia 26 persen.


 


Lionel Messi yang menjadi tumpuan tim asuhan Jorge Sampaoli pun tidak banyak menciptakan peluang live streaming trans tv. Magis yang dimiliki La Pulga ketika membela Barcelona tidak terlihat pada babak pertama. Gol justru diciptakan Aguero, sedangkan assist berasal dari Marcos Rojo. Gol itu menjadi yang pertama bagi Aguero di Piala Dunia dari sembilan kali bermain. Gol tersebut juga membuktikan Argentina ahli dalam mencetak gol dari dalam kotak penalti. Karena, 37 dari 38 gol Argentina terjadi di kotak penalti lawan


 


Sementara, Alfred Finnbogason membuktikan dirinya layak menjadi andalan Islandia di lini depan karena selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya. Argentina hanya dua kali kalah di Piala Dunia ketika unggul lebih dahulu. Pertama kekalahan 1-3 dari Jerman Barat di Piala Dunia 1958 dan 2-3 dari Swedia di Piala Dunia 1934.


 


Islandia membuat 95 operan di babak pertama. Catatan itu menjadi yang paling sedikit di antara tim-tim yang sudah melakoni pertandingan di Sergio Aguero memecahkan kebuntuan pada menit ke-19 memanfaatkan umpan Marcos Rojo. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tidak bisa diantisipasi kiper Halldorsson meski sempat dikawal Ragnar Sigurdsson. Suporter Timnas Argentina Pegang Poster Messi Seorang suporter timnas Argentina memegang gambar pemain bintangnya Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu diharapkan bisa membawa Tim tango menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia live streaming trans 7.



Dikirim pada 16 Juni 2018 di TV Online
comments powered by Disqus
Profile

memperbaiki hudup menjadi lebih layak desebut sebagai manusia More About me

Page
Categories
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 22.741 kali


connect with ABATASA